Contoh Sambutan Ketua Panitia Singkat Dalam Acara Wisuda Purna Siswa SMA

contoh sambutan ketua panitia singkat
Dibawah ini adalah contoh sambutan ketua panitia singkat yang dapat digunakan dalam acara wisuda purnasiswa. Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Guru Bahasa Indonesia saya, Bapak Wahyu Budi Nugroho,S.Pd. yang telah membuat sambutan ini.
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
1. Yang terhormat Kepala BP2MK Wilayah V Banyumas
2. Yang saya hormati Ketua dan Pengurus Komite SMA Negeri 1 Bobotsari
3. Yang saya hormati Kepala SMA Negeri 1 Bobotsari
4. Yang saya hormati Bapak/Ibu Guru dan Staf Karyawan Tata Usaha SMA Negeri 1 Bobotsari
5. Yang saya hormati Bapak/Ibu Wali peserta didik
6. Yang saya hormati segenap tamu undangan
7. Dan para wisudawan kelas XII yang saya banggakan
Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya, sehingga kita dapat bersama dalam acara Wisuda Purna Siswa SMA Negeri 1 Bobotsari Tahun Pelajaran 2017/2018.
Hadirin yang saya hormati, 
Hari ini, Minggu, 13 Mei 2018 SMA Negeri 1 Bobotsari kembali memwisuda para peserta didik kelas XII dalam Wisuda Purna Siswa SMA Negeri 1 Bobotsari Tahun Pelajaran 2017/2018. Wisuda Purna siswa ini merupakan prosesi kelulusan siswa SMA Negeri 1 Bobotsari. Jumlah wisudawan tahun ini adalah 317 siswa yang terdiri atas IPA dan IPS.
Sebagai ketua panitia, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para hadirin, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, Bapak/Ibu guru pendamping, pengurus OSIS, dan semua pihak yang telah bekerja dan membantu demi terselenggaranya wisuda purnasiswa tahun ini.
Kami ucapkan selamat kepada para wisudawan atas keberhasilan yang telah dicapai dalam menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 1 Bobotsari yang kita cintai.
Apabila dalam penyelenggaraan Wisuda Purnasiswa ini masih ada kekurangan dan terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati hadirin kami mohon maaf yang setulus-tulusnya. Selamat mengikuti rangkaian acara Wisuda Purnasiswa SMA Negeri 1 Bobotsari tahun pelajaran 2017/2018.
Sekian yang saya sampaikan, terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *